Cucu Konglomerat Tertangkap Basah Menggunakan Kokain - Indonesia-News.id

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 22 Agustus 2018

Cucu Konglomerat Tertangkap Basah Menggunakan Kokain

Richard Muljadi Cucu Konglomerat Tertangkap Basah Menggunakan Kokain
Cucu Konglomerat Tertangkap Basah Menggunakan Kokain
JAKARTA, Indonesia-news.id - Richard Muljadi, pria asal Singapura berkebangsaan Indonesia yang diduga sebagai cucu seorang konglomerat, tertangkap basah saat sedang mengisap narkotika jenis kokain di toilet sebuah restoran.

"Yang bersangkutan ditangkap saat mengkonsumsi kokain di toilet restoran di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2018) dini hari," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu.

Analis Kebijakan Madya Bidang Penindakan Densus 88 Polri Kombes Pol Herry Heryawan atau Herrimen menyebut pria yang tertangkap di sebuah restoran di SCBD, Jaksel, adalah RIchard Muljadi yang merupakan cucu konglomerat di Indonesia. Saat itu, Herrimen yang kebetulan sedang berada di restoran tersebut mendapati Richard tengah mengisap kokain di toilet.

"Saat itu saya spontan saja (menangkap)," ujar Herrimen kepada kumparan, Rabu (22/8).
Saat diperiksa, urine Richard juga positif mengandung narkoba. Salah satunya adalah positif mengandung benzodiazepin dan kokain.

Argo mengatakan, anggota polisi Kombes Herry Heryawan lah yang pertama kali memergoki Richard pada saat mengonsumsi barang haram tersebut di dalam toilet.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan Richard tersebut. Ia menyebut, Richard ditangkap pada Rabu (22/8) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

"Benar, ditangkapnya dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB," kata Argo.

Richard Muljadi dikenal sebagai cucu dari salah satu konglomerat di Indonesia. Saat ditangkap saat menggunakan kokain yang ia dapat sebagai hadiah pernikahan dari rekannya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel merek Iphone X berwarna hitam yang terdapat serbuk putih di bagian layarnya. Diduga itu merupakan kokain sisa pakai. "Kami juga mengamankan satu lembar uang kertas 5 dolar Australia yang juga terdapat serbuk putih diduga kokain sisa pakai," kata Argo.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad