Pertemuan Prabowo Dan Jokowi Dalam Waktu Dekat - Indonesia-News.id

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 Agustus 2018

Pertemuan Prabowo Dan Jokowi Dalam Waktu Dekat

Pertemuan Prabowo Dan Jokowi Dalam Waktu Dekat
Pertemuan Prabowo Dan Jokowi Dalam Waktu Dekat
JAKARTA, Indonesia-news.id - Dua bakal calon presiden, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto sepakat untuk bertemu. Mereka akan bertatap muka dalam waktu dekat ini.

Rencana pertemuan itu diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan. Menurut dia, kedua pihak sudah saling setuju untuk menggelar pertemuan sebelum Pilpres 2019 tersebut.

"Pak Jokowi sudah oke, Pak Prabowo sudah oke, nanti tinggal diatur," kata Zulkifli Hasan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (17/8/2018). Menurut dia, pertemuan bertujun agar tahun politik dapat dimaknai sebagai kehidupan berdemokrasi yang wajar dan biasa.

Mengenai kapan pertemuan dilaksanakan, politikus yang akrab disapa Zulhas itu memperkirakan setelah urusan terkait dengan perayaan 17 Agustus 2018 terselesaikan.

Dia kembali menekankan, inisiatif pertemuan juga datang dari kedua kubu. Baik Prabowo dan Jokowi memiliki keinginan sama agar tahun politik berjalan biasa, dalam suasana ramah dan terkendali. "Bolehlah sedikit-sedikit gesekan tetapi jangan sampai crash," katanya.

Prabowo sebelumnya mengaku ingin bertemu Jokowi. Keinginan itu dilontarkan seusai silaturahmi ke kediaman Wapres Jusuf Kalla. Hadir dalam pertemuan tersebut, cawapres Sandiaga Uno. Prabowo menuturkan, pertemuan dengan Jokowi akan dilaksanakan setelah 17 Agustus 2018.

“Jadi demikian, saya juga pada saatnya akan minta waktu ke Pak Jokowi. Kita ingin tetap melaksanakan demokrasi yang dewasa, baik, santun. Supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang, dewasa, dan sebagainya,” tutur Prabowo di kediaman JK, Rabu (15/8/2018).

Source : inews.id
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad