Diduga Putus Asa Lelaki Gorontalo Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri - Indonesia-News.id

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 13 September 2018

Diduga Putus Asa Lelaki Gorontalo Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri

Diduga Putus Asa Lelaki Gorontalo Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri
Diduga Putus Asa Lelaki Gorontalo Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Bunuh Diri
Gorontalo, Indonesia-news.id - Diduga Putus asa Lelaki lanjut usia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Setelah beberapa hari tak kelihatan oleh warga sekitar, Marten Akili alias Teni (45), seorang pengemudi bentor ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo pada Kamis (13/09/2018). Pria malang itu ditemukan sudah tak bernyawa di tali gantung dan sudah membusuk.

Dari hasil informasi yang dirangkum Indonesia-news.id korban tinggal di rumah tersebut hanya sendirian, di mana kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban ditemukan oleh warga sekitar bernama Yudin Luoyo. Menurutnya, Kamis pagi sekitar pukul 07.00 Wita, seperti biasa dirinya memberikan makan kambing korban yang terletak di belakang rumahnya. Ia kemudian curiga melihat banyaknya lalat yang mengerumuni rumah korban.

“Saya juga mencium bau menyengat. Penasaran saya cek di dalam rumah, melihat melalui jendela depan rumah korban. Setelah saya lihat ternyata Te Teni sudah tergantung ruang depan kamar tidurnya,” ujar Yudin Luoyo.

Mengetahui kawannya telah meninggal dunia, Yudin kemudian memberitahukan kepada kerabat korban yang lain, seperti ponakan, keluarga serta para warga sekitar. Salah seorang kakak korban bernama Salim kemudian menghubungi pihak Kepolisian.

Menurut Yudin, sejak Senin (10/09/2018) dirinya sudah tak melihat korban. Hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti mengenai sebab serta alasan korban mengahiri hidup dengan cara gantung diri.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad